logo blog
Selamat Datang Di duniab1ntang.blogspot.co.id
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog duniab1ntang.blogspot.com,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan beguna bagi kita semua

PROFIL BIODATA UKI NOAH BAND





DuniaB1ntang - Biodata Uki Noah Band-Untuk sahabat Noah Indonesia yang ingin lebih kenal dengan gitaris Noah ini yaitu Mohammad Kautsar Hikmat yang lebih di kenal dengan sebutan Uki ini dan sahabat ingin mengetahui Biodata Lengkap Uki Noah Band ini.

Berikut Biodata Uki Noah Band:

Nama Lengkap : Mohammad Kautsar Hikmat
TTL : Bandung, 5 Oktober 1981
Hobi : Musik,Gambar,Nongkrong
Twiiter : @uki_kautsar05

Berikut Profil Uki Noah Band

Lahir di Bandung dengan nama lengkap Mohammad Kautsar Hikmat, bergabung dengan peterpan karena memang semenjak di SMP, Uki seneng banget main musik. Ngefans banget sama kakak beradik Liam dan Noel Ghallager dari band Oasis itu, Uki memang sudah punya cita-cita dari kecil untuk jadi superstar. Di ulang tahunnya yang ke 17, cowok yang juga jago gambar ini dapat hadiah gitar listrik pertamanya. Bersama Ariel, Andika dan Indra dia membentuk band Topi di tahun 1997, yang adalah cikal bakal peterpan. Ada pengalaman buruk yang Uki ingat kalo berhubungan dengan fans, di antaranya dia inget banget gimana ada seorang fans nongkrong seharian di depan rumahnya. Tapi buat Uki fans adalah nafasnya peterpan, walau bagaimana sibuknya dia akan meluangkan waktu dengan fans, asalkan mereka tidak minta yang macam-macam. Kalo ditanya apa sih obsesinya ke depan?. Jawabannya: main musik terus dan bisa go International!.

Sekian...
Enter your email address to get update from Roki Zulti.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Biodata Artis - All Rights Reserved | Template Created by zuity.blogspot.com Proudly powered by Blogger