logo blog
Selamat Datang Di duniab1ntang.blogspot.co.id
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog duniab1ntang.blogspot.com,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan beguna bagi kita semua

PROFIL BIODATA AFFANDY



Duniab1ntang- Affandi (Ahmad Afandy, lahir 5 Maret 1987) adalah seorang aktor yang debutnya sebagai aktor serial kolosal macam MISTERI GUNUNG MERAPI 3. Dalam serial sukses itu Affandi berperan sebagai putra Sembara. Semenjak kesuksesan duet Temmy Rahadi-Imel Putri Cahyati dalam Sinema Kugapai Cintamu dan semakin bertaburnya Sinema Melody Drama di Indosiar, nama-nama pemerannya pun ikut mulai dikenal masyarakat — walaupun jarang muncul di infotainment. Nama Affandi pun juga ikut mulai dikenal karena frekuensi sering tampil dalam berbagai judul FTV sangat tinggi.

Masyarakat menilai dalam FTV, Affandi ini cocok banget chemistrynya dg aktris Alenta Sanmarinia Hombing. Tersiar kabar, mereka pacaran. Namun, Alenta segera menepis gosip dan pertanyaan dari para fans, kalau mereka sekedar berteman atau rekan kerja saja. Namanya semakin terkenal saat ia menjadi lead male dalam Larasati, ia berperan sebagai Dimas, cinta sejati Larasati. Banyak pemirsa, terutama ibu-ibu dan remaja putri yang sangat merindukan chemistrynya yang dahsyat dengan si lead female SINETRON LARASATI, Marissa Christina. Kedapatan peran sebagai pasangan dalam sinetron stripping efek paling besarnya adalah diminta oleh fans untuk jadian beneran di dunia nyata. Tapi angan fans tersebut tak terwujud, karena ini hanyalah keprofesionalan dalam bekerja. Jika masyarakat menilai chemistry antara Afandy dan Marissa Christina mengena, berarti usaha keras mereka berhasil. Dalam polling yang didukung aplikasi PollDaddy.com lagu Cinta Cuma Satu dari Nindy emang pas banget dengan cerita sinetron Larasati, ada yang beranggapan lagu itu emang khusus diciptakan untuk lagu tema drama ini. Debutnya di film layar lebar lewat Film Syahadat Cinta yang melambungkan nama Arif Rahman dan Imel Putri Cahyati. Dalam Syahadat Cinta, Affandi berlakon sebagai Ikhsan yang berkarakter lugu, memegang teguh agama, setia kawan, sahabat dekat Iqbal. Suka bilang wallahu alam. Berjenggot. Baru di SC lihat Affandi berjenggot dan berperan lugu. walau di bioskop film Syahadat Cinta gagal, tapi kala diputar di Indosiar terbilang SUKSES. Mungkin emang hokinya di Indosiar. 

Karena kesuksesannya, banyak permintaan dari fans yang ingin bertemu dengannya.


Biodata Affandi

Nama Lengkap: Ahmad Afandy
Nama Beken: Affandi
TTL: 5 Maret 1987
Sinetron
2013. Brama Kumbara. (Gentabuana Paramita. Indosiar. Berperan sebagai Brama Kumbara. Bersama Revand T. Narya, Asri Handayani, Fitri Ayu, Diyanah Ulfah, Tiffany Jane, dll.)
2010. Terdampar. (Soraya Intercine Films. Indosiar. Berperan sebagai Dajjal. Bersama Hengky Kurniawan, Jonathan Frizzy, Lucky Hakim, Angel Karamoy, dkk.)
2009. Anak Membawa Berkah. (Gentabuana Paramita. Indosiar. Berperan sebagai Reynaldi. Bersama Indra L. Bruggman, Imel Putri Cahyati, dkk.)
2008. Larasati. (Gentabuana Paramita. Indosiar. Berperan sebagai Dimas. Bersama Marissa Christina, Afdhal, dkk.)
FTV
dan masih banyak lagi judul FTV Kak Fandy

Film Layar Lebar
2008. Syahadat Cinta. (Piramid Citra Perkasa. Indosiar. Berperan sebagai Ikhsan. Bersama Arif Rahman, Imel Putri Cahyati, Minati Atmanegara, dan artis-artis Genta)




Seperti itulah informasi lengkap Profil dan Biografi Affandy. Semoga informasi diatas dapat bermanfaat kepada pembaca duniab1ntang.blogspot.com
Enter your email address to get update from Roki Zulti.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 komentar:

Buruan mampir disitus kami . Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya
Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermain
disitus PELANGIQQASIA.COM
Situs ini merupakan situs bergengsi yang mudah untuk dimainkan bahkan banjir hadiah jutaan rupiahnya
Hanya dengan modal 25.000ribu rupiah saja , kamu sudah bisa bermain 8GAMES menarik kami :
-Bandar66 (NEW)
-BandarQ
-Capsa susun
-Poker
-Sakong
-Domino99
-Aduq
-Bandar poker
Situs ini dilengkapi dengan LIVE CHAT 24jam & cs yang ramah
JANGAN SAMPAI KETINGGALAN KESEMPATAN BESAR INI BOS ^^ Buruan mampir disitus kami . Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya
Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermain

Balas

Copyright © 2013. Biodata Artis - All Rights Reserved | Template Created by zuity.blogspot.com Proudly powered by Blogger