logo blog
Selamat Datang Di duniab1ntang.blogspot.co.id
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog duniab1ntang.blogspot.com,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan beguna bagi kita semua

PROFIL BIODATA REVI MARISKA



Duniab1ntang- Profil Biodata Artis Cantik Revi Mariska  -Yuk bahas mengenai artis cantik Revi Mariska yang sering menjadi bintang sinetron yang tayang di Indosiar. Dulu Si cantik Revi Mariska memang hampir tiap hari muncul di sinetron dan FTV di Indosiar. Akting dari Revi Mariska dan aktor tampan Temmy Rahadi membuat penonton sinetron Indosiar terbawa suasana.

Ya, Revi Mariska memang sering dipasangkan dengan Temmy Rahadi dalam beberapa sinetron dan FTV yang tayang di Indosiar. Bahkan Revi Mariska dan Temmy Rahadi sempat diisukan menjalin hubungan special karena Temmy Rahadi dan Revi Mariska sering dipasangkan sebagai sepasang kekasih dalam sinetron dan FTV di stasion TV Swasta Indosiar.

Namun, selain dengan Temmy Rahadi artis cantik yang bernama Revi Mariska itu juga sempat dipasangkan dengan aktor Choky Andriano dan juga Afdhal. Revi Mariska memang masih tergabung dalam rumah produksi Genta Buana Paramitha atau yang sebelumnya memiliki nama Genta Buana Pitaloka. Rumah produksi sinetron dan FTV ini memang sering menampilakan produksinya di Indosiar sudah sejak lama.


Seperti itulah informasi lengkap Profil dan Biografi Revi Mariska. Semoga informasi diatas dapat bermanfaat kepada pembaca duniab1ntang.blogspot.com
Enter your email address to get update from Roki Zulti.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Biodata Artis - All Rights Reserved | Template Created by zuity.blogspot.com Proudly powered by Blogger