logo blog
Selamat Datang Di duniab1ntang.blogspot.co.id
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog duniab1ntang.blogspot.com,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan beguna bagi kita semua

PROFIL BIODATA DEDI CORBUZIER




DuniaB1ntang -  Deddy Corbuzier alias Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo dikenal sebagai seorang mentalis ternama Indonesia. Namanya mulai terkenal sejak menjadi pesulap dalam acara “Impressario 008″ (1998).

Pria kelahiran Jakarta, 28 Desember 1976 ini, pernah melakukan aksi menegangkan dengan mengendarai kendaraan dalam posisi mata tertutup, selain itu Deddy juga pernah melakukan tebak headline media massa yang ditentukannya sebelum media itu diterbitkan. 

Pembawa acara Hitam Putih ini mengakhiri masa lajangnya dengan Kalina Oktarani atau lebih akrab disapa Kalina pada 25 Februari 2005, dan dikaruniai seorang anak, Askanio Nikola Corbuzier. 

Agustus 2009, Deddy digugat cerai oleh Kalina. Sempat berhembus rumor jika ini hanya rekayasa semata, namun hal ini dibantah oleh pengacara Kalina. Tapi pada akhirnya, gugatan ini pun dicabut. 

Melihat karir sulap di Indonesia yang booming seperti karir menyanyi atau akting, Deddy membuat terobosan baru dengan membuat sebuah acara yang mencari bakat sulap di Indonesia melalui acara THE MASTER. 

Selain karir di dunia hiburan, pria penggemar martial art ini juga melirik bidang lain salah satunya adalah dengan membuka restoran jepang Takigawa bersama teman-teman artis lainnya. 

Belakangan ini namanya kembali mencuat, menjadi perbincangan banyak media lantaran program diet yang diperkenalkannya yang diberi nama Obsessive Corbuzier’s Diet (OCD) dinilai kontroversial.

Biodata

Nama asli : Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo 
Tanggal lahir : 28 Desember 1976 
Lahir di : Jakarta, Indonesia 
Zodiac : Capricorn 
Istri : Kalina Oktarani 
Anak : Askanio Nikola Corbuzier

terimakasi atas kunjungan nya .....

Sekian...
Enter your email address to get update from Roki Zulti.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Biodata Artis - All Rights Reserved | Template Created by zuity.blogspot.com Proudly powered by Blogger