logo blog
Selamat Datang Di duniab1ntang.blogspot.co.id
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog duniab1ntang.blogspot.com,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan beguna bagi kita semua

PROFIL BIODATA LUNA MAYA



DuniaB1ntang - Biodata Luna Maya yang di lengkapi dengan agama, fhoto, hoby, dan berbagai fakta unik menarik dapat anda ketahui secara jelas dan nyata dalam website sederhana ini yang dimana banyak sekali memberikan informasi menarik seputar kumpulan biodata dari berbagai artis idola anda dalam rangka memenuhi kebutuhan anda untuk menambah wawasan dan pengetahuan.

Blog duniab1ntang.blogspot.com tidak menyediakan atau menyimpan berbagai file musik MP3 dan video yang berhubungan dengan Luna Maya dengan url http://duniab1ntang.blogspot.com/2014/01/luna-maya.html, akan tetapi blog sederhana ini hanyalah menyediakan keterangan seputar biodata dari artis tersebut yang dimana di dapatkan dari berbagai sumber terpercaya sehingga mempunyai kemungkinan besar biografi tersebut tidak menyimpang dari kenyataan artis yang bersangkutan.

bagi anda yang mengidolakan atau juga hanya ingin mengetahui informasi lengkapnya seputar bioadata dari artis yang bersangkutan ini dapat anda lihat yang bertepatan di bawah ini.

Biodata

Biodata Luna Maya :
Nama Lengkap : Luna Maya
TTL : denpasar, bali, 26 agustus 1983
Agama : Islam
Pendidikan Terakhir : Universitas Paramadina, jurusan Hubungan International
Zodik : Virgo

Tinggi Badan : 173 cm

artikel sederhana yang membahas tentang informasi menarik selebritis ini mungkin hanya seperti itu saja yang dapat di sampaikan, semoga artike ini dapat bermanfaat bagi anda yang sedang membacan dan terutama bagi anda yang sedang membutuhkan informasi lengkapnya Profil Luna Maya.

Sekian...
Enter your email address to get update from Roki Zulti.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Biodata Artis - All Rights Reserved | Template Created by zuity.blogspot.com Proudly powered by Blogger