logo blog
Selamat Datang Di duniab1ntang.blogspot.co.id
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog duniab1ntang.blogspot.com,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan beguna bagi kita semua

PROFIL BIODATA KEVIN APRILIO



Duniab1ntang- evin Aprilio Sumaatmaja atau yang lebih dikenal dengan nama Kevin Aprilio lahir pada tanggal 7 April 1990 adalah pentolan grup band Vierratale, putra pertama pasangan Addie MS dan Memes. Ia memiliki seorang adik laki-laki bernama Tristan Juliano.

 Musik sudah jadi dunia Kevin sejak kecil. Kevin mulai belajar main piano ketika masih duduk di bangku Sekolah Dasar. Kevin juga telah menulis lagu karangannya sendiri semasa Sekolah Menengah Pertama. Selain itu, ia juga menyumbangkan talentanya dengan menjadi pianis tunggal di konser program musik ‘Musicademia’ yang digagas orkestra milik ayahnya yakni Twilite Orchestra. 

Nama Kevin Aprilio semakin dikenal saat ia membentuk grup band Vierra yang digawangi oleh Widy, Raka, Tryan dan Kevin yang dibentuk sejak November 2008 melalui situs pertemanan Friendster.

 Kevin melakukan debutnya dengan merilis album pertama bersama Vierra yang bertajuk ‘My First Love’ pada akhir bulan Februari 2009. Keseluruhan lagu yang ditulis oleh Kevin sendiri tersebut sukses melambungkan nama Vierra. Single lagu andalan di album tersebut yakni berjudul Dengarkan Curhatku yang langsung banyak digemari penikmat musik Indonesia. Hal itu terbukti dari angka penjualan RBT yang mencapai 9 juta download serta penghargaan platinum oleh Musica Studio.

 Kevin telah merilis 2 album bersama Vierra, yakni ‘My First Love’ (2009) dan ‘Love, Love & Love’ (2011). Pada perilisan album ketiganya, Vierra juga mengumumkan perubahan nama menjadi Vierratale. Hal itu juga menjadi tanda hijrahnya band tersebut dari Musica Studio ke Aprilio Kingdom. 

Kisah cinta Kevin pun tak luput dari perhatian media. Musisi berpostur 170 cm ini menjalin kasih dengan personil girlband Princess yakni Elma Agustin sejak Maret 2012. Hubungan asmara keduanya sempat mengalami pasang surut karena perbedaan keyakinan. Bahkan, Kevin dan Elma sempat putus pada Maret 2013, meski akhirnya kembali berpacaran pada bulan Oktober lalu.

Biodata

Nama Lengkap: Kevin Aprilio Sumaatmadja 
Alias: Kevin Aprilio 
Tanggal Lahir: 07 April 1990 
Tempat Lahir: Jakarta, Indonesia 
Zodiac: Aries 
Kewarganegaraan: Indonesia 
Ayah: Addie MS (Konduktor) 
Ibu: Memes (Penyanyi) 
Saudara: Tristan Juliano (adik laki-laki) 

Kekasih: Elma (penyanyi, personil girlband Princess)

Sekian ...

Enter your email address to get update from Roki Zulti.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Biodata Artis - All Rights Reserved | Template Created by zuity.blogspot.com Proudly powered by Blogger